Serunya Petualangan Dengan Sewa Mobil Jogja Yang Tak Terlupakan


gigglelines - Serunya Petualangan Dengan Sewa Mobil Jogja Yang Tak Terlupakan - Harapan kami tergagap tapi akan segera berubah. Yogyakarta atau Jogja lebih dari satu malam yang buruk dan kita akan segera memikirkan kembali pemikiran dramatis itu dari saat itu. Dengan cepat menemukan seluk beluk kota yang kacau dan indah, kita akan menyadari bahwa ini benar-benar adalah modal budaya Jawa.


Waktu kita berkeliling Yogyakarta mulai kasar tapi diakhiri dengan senyuman bercampur dengan kesedihan yang harus kita jalani. Jogja pasti cocok untuk pelancong dan melihat ke belakang, ini adalah salah satu kota favorit saya. Sebelum saya bisa mengatakan itu, pertama-tama kita harus melewati tambalan kasar yang membuat kita mencari penerbangan berikutnya. Maka Anda akan melihat keindahan Yogyakarta.

Kami turun dari pesawat dan tidak tahu apa yang akan terjadi. Negara dan kota baru menciptakan suasana ketidakpastian yang mungkin tidak akan pernah hilang. Baik teman saya dan saya membaca dan berbicara tentang hiruk-pikuk tapi begitu kita melintasi aspal dan melalui bea cukai, itu ada di sana dan dengan cara yang galak. Bisa juga menggunakan sewa mobil Jogja namun belum familiar dengan kami.

Sebelum memikirkan Jogja dan semua hal budaya indah yang akan kita lihat, mataku berjuang untuk memproses tas dari semua warna yang terbang di sekitar dan orang-orang berjuang untuk mendapatkan cukup ruang untuk menemukan lokasi mereka sendiri. Kami mengira kekacauan di Yogyakarta akan berada di luar tembok ini dan daerah ini akan berfungsi sebagai penyangga pelindung. Aku mengerti dengan jelas bahwa semuanya datang bersama di sini. Baca tentang tempat dan persiapkan sebanyak mungkin tapi Anda tidak akan pernah siap sampai Anda melangkah ke dalamnya.

Segera setelah kami menyiapkan tas dan mengikatnya, sepasukan supir taksi menunggu dan ingin membawa kami ke hotel kami atau ke mana pun asalkan ada di mobil mereka. Mengikuti kata-kata dari wisatawan bijak lainnya, sebuah meja taksi resmi di luar gerbang kedatangan memberi kami tiket dengan harga yang pantas dan seorang pria menuntun kami ke sebuah mobil.

Baca juga : Tips mencari sewa mobil jogja murah

Baru 30 menit sejak menyentuh dan kelelahan sudah dalam perjalanan. Mengatakan naik taksi dari bandara adalah sesuatu yang kurang dari rambut abu-abu yang merangsang akan menjadi kejahatan. Terkadang pengemudi mengangkat tangannya dan menyerah, berusaha meyakinkan kami bahwa dia tidak akan menemukan hotel kami. Setelah setengah jam berkendara, dia melihat-lihat dan membiarkan kami keluar. "Hotel" lebih merupakan kumpulan ruangan yang mungkin atau mungkin bukan tempat kejadian kejahatan di masa lalu.

Kami menjatuhkan tas dan berlari sejauh mungkin untuk mengintai kamar sebelah dan mengambil makanan. Jalan-jalan menuju kawasan Malioboro di Yogyakarta menuntun kita melewati pusat perbelanjaan, tempat kita berdiri di eskalator dan hanya bernapas dan bersantai selama beberapa saat. Ini benar-benar panas di kota ini dan lima menit di luar mengingatkan saya pada sauna yang indah yang saya nikmati selama musim dingin Korea.

Kembali ke luar dan berlindung telah terbentuk melalui awan putih besar yang datang untuk bermain dengan matahari yang kuat. Massa juga datang dan berjejer di jalan. Seorang pria ramah menyebutkan bahwa sebuah festival akan segera dimulai. Kita sudah berdiri di tempat teduh saat musiknya main. Untuk ke sana bisa menggunakan sewa mobil jogja murah berkualitas agar tidak terlalu menguras kantong anda. Karena liburan masih panjang dan anda masih bisa mengunjungi berbagai tempat exotic lainnya di Jogja.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Metode Mengatasi Komputer Game Lag Di Medan Dengan Spesifikasi Rendah